Sukses

Kampanye Terakhir Jokowi di GBK, Relawan Merasa Bergembira

Jokowi-Ma'ruf Amin menutup rangkaian kampanye Pilpres 2019 dengan menggelar Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - Jokowi-Ma'ruf Amin menutup rangkaian kampanye Pilpres 2019 dengan menggelar Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Ketua umum Relawan Jokowi (ReJO) Darmizal MS menilai kampanye akbar merupakan keramaian pesta yang menggembirakan.

"Ini adalah pembuktian betapa mayoritas rakyat Indonesia mencintai pemimpinnya, Joko Widodo. Adalah mayoritas rakyat ingin Jokowi melanjutkan pembangunan yang telah beliau jalani selama empat tahun lebih bersama Jusuf Kalla," ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini rakyat sudah menunggu program Jokowi seperti  KIP Mahasiswa, Kartu Pra-Kerja bagi lulusan sekolah yang ingin bekerja dan Kartu Sembako Murah bagi emak-emak untuk kebutuhan rumah tangganya.

"Jokowi memang luar biasa, beliau dan Ma'ruf Amin mewakafkan dirinya dengan segala kemampuan yang ada untuk kemajuan Inedonesia. Bagi saya ini adalah hari Sabtu yang luar biasa. Sabtu ini rasanya memang diperuntukkan masyarakat luas sebagai penghargaan, sekaligus pembuktian bahwa Jokowi-Ma'ruf Amin adalah kebutuhan terkini untuk Indonesia Maju," tuturnya.

Almunus UGM Yogyakarta ini berharap, seluruh rakyat berbondong-bondong mendatangi TPS dan mencoblos 01 Jokowi Amin. "Jangan takut intimidasi oleh siapapun dan kapanpun. Harus Optimis bahwa rakyat bersatu menghantar Jokowi-Amin," pungkas Darmizal.

Dalam kampanye pemaungkas Jokowi-Ma'ruf Amin ini, pihaknya mengirimkan lebih dari 21 ribu anggota dari berbagai daerah ke GBK.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.