Sukses

Debat Pamungkas Pilpres, Sandiaga: Kita Akan Hadirkan Perubahan

Sandiaga Uno menjanjikan adanya perbaikan menuju kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno tiba di Hotel Sultan, Jakarta, yang menjadi lokasi debat terakhir Pilpres 2019. Di debat pamungkas bertemakan ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan industri, dia menjanjikan adanya perbaikan menuju kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

"Insyaallah kita akan hadirkan perubahan," tutur Sandiaga di lokasi, Sabtu (13/4/2019).

Sandiaga menyatakan, bersama Prabowo Subianto pihaknya yakin dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi, meningkatkan sebaran lapangan pekerjaan, dan menekan harga bahan pokok. Tentunya, masyarakat sangat menantikan itu dan pasti akan menjatuhkan pilihan kepada Paslon 02.

"Seperti yang sudah kami terus kumandangkan, pertumbuhan ekonomi harus berpihak pada rakyat, lapangan kerja harus diciptakan untuk anak-anak muda, dan Prabowo-Sandi berkomitmen. Kita punya program Ok Oce, Rumah Siap Kerja, yang siap di tatanan masyarakat. Harga bahan pokok kita fokus swasembada pangan dan energi untuk menurunkan harga bahan pokok," jelas dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1.560 Titik

Terhitung sejak Agustus 2018 lalu, lanjut Sandiaga, sudah sebanyak 1.560 titik daerah yang dikunjungi untuk menyapa masyarakat. Terhitung hingga April 2019 ini, dia mengaku mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat, relawan, pendukung, maupun seluruh masyarakat dari Sabang sampai Merauke. Kami mohon maaf bila selama delapan bulan ini dari Agustus sampai 13 April ini kita ada salah dalam tindakan. Saya semakin yakin dan optimisme dengan bangsa ini," Sandiaga menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.