Sukses

Relawan Pujo dan Sugar Group Companies Siap Menangkan Jokowi di Lampung

Arinal Djunaidi sebagai Ketua Pujo Lampung turut memberikan apresiasi terhadap Sugar Group Companies.

Liputan6.com, Bandar Lampung - Tekad kuat memenangkan paslon capres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Provinsi Lampung, diusung Sugar Group Companies (SGC), perusahaan lokal industri gula terkemuka di Indonesia. Bersama relawan Pendukung Jokowi atau Pujo, Sugar Group Companies melaksanakan rangkaian deklarasi dan kampanye untuk mengajak warga Lampung memenangkan paslon 01 dengan target 70 persen suara.

Hal itu disampaikan Vice President Sugar Group Companies Purwaty Lee di depan 50.000 massa yang menyemut di Tugu Adipura, Bandar Lampung saat menggelar deklarasi Pujo Bandar Lampung. Kampanye akbar di Bandar Lampung ini merupakan titik ke-20 atau puncak dari rangkaian kampanye yang diselenggarakan Pujo Lampung.

"Sugar Group Companies mendukung Jokowi yang terbukti kinerjanya membangun bangsa berbasis ekonomi pro rakyat, membangun berbagai infrastruktur utama di Lampung seperti tol terpanjang di Indonesia, bandara, pelabuhan, dan memberikan perhatian kepada rakyat kecil, serta menjaga keamanan dan keutuhan NKRI," ujar Purwaty Lee di depan massa, Sabtu (13/4/2019).

Dia dengan tegas juga menyampaikan kepada warga Bandar Lampung dan Provinsi Lampung secara umum, untuk tidak ragu memberikan hak pilih mereka pada tanggal 17 April nanti dengan mencoblos paslon 01.

"Jokowi telah teruji secara nyata di periode 2014-2019, meski banyak mendapatkan isu hoaks dan black campaign, ia tetap bekerja. Bersama Pujo, pendukung koalisi partai, Sugar Group Companies telah menetapkan dukungan 100% untuk putra terbaik bangsa di Pilpres mendatang yakni Jokowi-Ma'ruf  Amin," tegas Purwaty Lee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Ketua Pujo Lampung

Kerja nyata Sugar Group Companies dalam pelaksanaan deklarasi Pujo di 20 titik, diakui oleh Arinal Djunaidi sebagai Ketua Pujo Lampung yang turut memberikan apresiasi terhadap perusahaan tersebut.

"Terima kasih atas dukungan SGC yang memberikan support disetiap deklarasi dan kampanye terbuka di wilayah Provinsi Lampung. Saatnya Pujo dan SGC memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin tanggal 17 April mendatang," kata Arinal Djunaidi.

Menutup kampanye akbar pada 13 April di Bundaran Tugu Adipura Bandar Lampung, Pujo, SGC dan partai koalisi mengadakan pawai budaya yang  dihadiri oleh 50.000 massa dan dimeriahkan kehadiran Via Valen, Raffi Ahmad, dan grup band Hijau Daun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini