Sukses

BPN: Prabowo-Sandiaga Berangkat Bersama ke Lokasi Debat

Ferdinand mengklaim tidak ada persiapan khusus paslon 02.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan berangkat bersama-sama ke lokasi debat pamungkas di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019). Hal itu disampaikan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Ferdinand Hutahaean.

Kendati, dia tidak merinci dari mana keduanya bakal berangkat bersama.

"Prabowo bareng-bareng dengan rombongan Sandi juga dan Ketua BPN (Djoko Santoso) jam 19.15," ujarnya di Hotel Sultan.

Ferdinand mengklaim tidak ada persiapan khusus paslon 02. Sebab, Prabowo dan Sandiaga akan menyampaikan isu yang sudah dirasakan masyarakat dan pengusaha lokal.

"Persiapan lancar, nggak ada persiapan khusus cuman terkahir-terakhir banyakan senyum aja jangan tegang-tegang," kata dia.

Debat kelima diselenggarakan di Hotel Sultan. Tema yang diangkat adalah ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

Menurut Ferdinand, Prabowo akan menyampaikan program di bidang kesejahteraan sosial yaitu sedekah putih.

"Kita berikan tambahan makanan gizi, terutama di paud tk dan sd contoh bubur kacang ijo kita libat kadar gizi dan kalorinya," jelas politisi Demokrat itu.

 

Reporter: Ahda Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.