Sukses

BPN: Prabowo-Sandi Akan Beri Kejutan di Debat Pamungkas

Priyo bersama Koalisi Sekjen Indonesia Makmur menyatakan pihaknya tetap terus berdiskusi dan bertemu meski memasuki masa tenang.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Priyo Budi Santoso mengatakan, Prabowo - Sandiaga akan memberikan kejutan dalam debat pamungkas malam ini.

Priyo membocorkan sedikit kejutan yang akan ditampilkan 02 yakni terkait ciri khas masing-masing.

“Nanti Pak Prabowo dan Sandi akan ada ciri khas khusus, spesial dari duet yang saling melengkapi ini,” kata Priyo di Media Center 02, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Usai debat dan memasuki masa tenang, dia mengucapkan terima kasih atas antusias warga dalam kampanye 8 bulan.

"Selama kampanye 8 bulan ini antusiasme warga hingga meluber demi menyambut pemimpin baru, kami ucapkan terima kasih banyak," katanya.

Sementara itu, Priyo bersama Koalisi Sekjen Indonesia Makmur menyatakan pihaknya tetap terus berdikusi dan bertemu meski memasuki masa tenang.

“Mungkin memang masa tenang, tapi kami belum tenang dan terus bertemu,” tandasnya.

Adapun, tema yang diangkat dalam debat kelima adalah ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan industri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.