Sukses

Bima Arya Akan Sampaikan Sikap Politiknya di Acara Jokowi-Ma'ruf Amin Malam Ini

Bima Arya akan blak-blakan soal dukungannya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Liputan6.com, Bogor - Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya akan blak-blakan soal dukungannya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Ia dijadwalkan menghadiri kegiatan Jokowi-Ma'ruf Amin bertajuk 'SpeakUp SatukanSuara' di Puri Begawan Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/4/2019) malam.

"Yes, nanti malam di Puri Begawan saya akan sampaikan sikap politik saya di pilpres," ujarnya di Bogor, seperti dilansir Antara.

Bima akan hadir bersama tokoh politik koalisi Jokowi-Ma'ruf seperti Budiman Sujatmiko dari PDIP, dan Wanda Hamidah dari Partai Nasdem. Kemudian, turut hadir salah satu ulama kondang Yusuf Mansur.

Meski partainya berada di gerbong koalisi berbeda, Bima memang kerap memuji pasangan Jokowi-Ma'ruf, seperti halnya yang diucapkannya pascadebat kedua calon Wakil Presiden pada 17 Maret lalu.

"Terlalu under estimate awalnya. Awalnya khawatir kak kiai (Ma'ruf) bagaimana kira-kira. Tapi ternyata menunjukkan kelasnya, data-datanya luar biasa," kata Wali Kota Bogor demisioner itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.