Sukses

Di Cirebon, AHY Cerita Kampanye Bareng Prabowo Subianto

AHY menjelaskan, pada 17 April 2019 nanti akan jadi momentum kebangkitan Partai Demokrat untuk menuju 2019-2024.

Liputan6.com, Jakarta - Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat, di Gor Bima, Cirebon, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019). Dalam pidato politiknya, AHY menceritakan alasan mengapa mengubah jadwal yang seharusnya Rabu menjadi hari ini.

Anak sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut mengatakan, kemarin melakukan kampanye bersama calon presiden 02 Prabowo Subianto di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah.

"Alhamdullilah,dalam kesempatan itu kami bisa menyampaikan visi-misi dan apa saja akan diperjuangkan oleh Prabowo-Sandi, dan Juga partai Demokrat lima tahun mendatang," kata AHY di hadapan para simpatisan dan pendukung Partai Demokrat di Gor Bima, Cirebon, Jawa Barat, Kamis.

AHY menjelaskan, pada 17 April 2019 nanti akan jadi momentum kebangkitan Partai Demokrat untuk menuju 2019-2024. Sebab, partainya mengklaim akan mengusung perubahan.

"Untuk kemajuan Indonesia 5 tahun mendatang. Siap bapak ibu? siap?" kata AHY.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketuk Pintu

Dia juga mengingatkan pemilu akan dilaksanakan kurang dari dua pekan. Dan dia berharap bisa mendapat dukungan untuk para kader. Serta dia meminta kepada kader agar terus mengajak masyarakat untuk mendukung partainya.

"Ketuk pintu untuk jelaskan apa yang dibawa Partai Demokrat," ungkap AHY.

Dia mengklaim partainya tidak sekedar berjanji. Partainya akan membawa dan mewujudkan 14 prioritas yang sudah sukses dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk membangun bangsa selama 10 tahun.

"Kita akan membawa 14 Prioritas yang sebelumnya sudah diwujudkan SBY," kata AHY.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.