Target Prabowo Kampanye di Palembang, Raih 70 Persen Suara

Oleh Maria Flora pada 10 Apr 2019, 12:26 WIB

Liputan6.com, Palembang Kampanye terbuka juga dimanfaatkan paslon nomor urut 02 untuk meraih simpati calon pemilihnya. Capres Prabowo Subianto menawarkan penuntasan praktik korupsi kepada masyarakat palembang.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (10/4/2019), lautan manusia di Kota Palembang menyemut di pelataran Benteng Kuto Besak, Jembatan Ampera untuk menyambut gelaran kampanye terbuka Prabowo Subianto.

Lantunan dangdut dari Rhoma Irama mengiringi orasi politik Prabowo di hadapan para ulama dan sejumlah petinggi partai pengusung. Prabowo menargetkan suara di bumi Sriwijaya sebesar 70 persen.  

Selain berjuang menurunkan harga sembako, Prabowo Subianto juga berjanji akan menuntaskan kasus korupsi jika dia dan Sandiaga Uno terpilih.  

Sementara Sandiaga Uno, pada Selasa pagi hadir di Kota Mataram memenuhi undangan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan ulama di Pulau Lombok.  

Senada dengan Prabowo, dalam sambutan Sandiaga Uno menyatakan komitmen untuk menata ekonomi bangsa dengan menurunkan harga tarif dasar listrik dan bahan bakar minyak bia terpilih.