Sukses

Dukung Perjuangan PAN, Zulkifli Hasan Terima Kasih ke Ustaz Abdul Somad

Zulkifli Hasan menegaskan bahwa PAN akan terus menjaga kepercayaan Ustaz Abdul Somad untuk membela kepentingan umat di Parlemen.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menghadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK, Minggu, 7 April 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasihnya pada pendakwah Ustaz Abdul Somad.

"Izinkan saya dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada Ustaz Abdul Somad karena telah menyatakan sangat tegas bahwa PAN adalah partai yang layak dipilih karena istiqomah. Bersetia di jalan kebenaran, kebaikan dan kebajikan," kata Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan menegaskan bahwa PAN akan terus menjaga kepercayaan Ustaz Abdul Somad untuk membela kepentingan umat di Parlemen.

"Terima kasih Ustaz Abdul Somad. Insya Allah saya dan PAN akan terus menjaga kepercayaan itu," ungkap Ketua MPR ini.

Seperti diketahui, sempat beredar video pendapat Ustaz Abdul Somad mengenai partai yang konsisten membela umat di Parlemen. Ustaz Somad menyebut salah satu partai yang konsisten adalah PAN.

"Kita real-real, saja pilih yang konsisten amar ma'ruf nahi Munkar di Parlemen," kata Ustadz Somad di video itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Datangkan Banyak Massa

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo sebelumnya menyampaikan partai membawa banyak massa dalam kampanye akbar.

"Kader PAN hadir dengan membawa sebanyak mungkin atribut PAN, baik bendera, umbul-umbul partai dan dresscode PAN serta simbol-simbol capres 02 . Ini adalah bagian dari gerakan militansi, partisipasi dan gerakan mandiri," kata Eko.

Pria yang akrab disapa Eko Patrio itu menambahkan, ratusan bus disediakan untuk memudahkan pergerakan massa, terutama dari Jabotabek.

"Kami sudah berkoordinasi dengan DPD, DPC dan DPRt PAN Jabotabek. Kami akan pastikan jutaan kader PAN akan hadir di GBK besok," tegas Eko.

Kader PAN dari luar Jakarta pun ikut meramaikan Kampanye Akbar Prabowo Sandi di GBK. Kader Barisan Motor PAN Solo menuju Jakarta.

"Barisan Motor PAN Solo juga sudah bergerak ke Jakarta, berangkat sejak jam 5 pagi tadi. PAN all out putihkan," kata dia.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.