Sukses

Sebelum Kampanye di Yogyakarta, Prabowo Bertemu Tertutup dengan Sultan HB X

Calon Presiden 02, Prabowo Subianto, menemui Sultan Hamengku Buwono X di Kompleks Kepatihan Pemda DIY, Senin (8/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto, menemui Sultan Hamengku Buwono X di Kompleks Kepatihan Pemda DIY, Senin (8/4/2019). Prabowo tiba dengan mengendarai mobil Alphard berwarna putih dengan nomor polisi AB 1130 WIB pada pukul 12.00 WIB.

Mantan Pangkostrad itu tidak datang sendiri. Sejumlah orang yang tergabung dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN) juga ikut serta dalam iring-iringan mobil.

Sampai dengan pukul 12.45 WIB, pertemuan yang digelar tertutup itu saat ini masih berlangsung.

Rencananya Prabowo akan segera meluncur ke Stadion Kridosono untuk kampanye akbar usai bertemu Sultan. Di luar halaman, 100 andong sudah bersiap mengawal keberangkatan Prabowo.

Informasi yang dihimpun dari salah satu kusir andong, seratus andong itu sudah dipersiapkan sejak lima hari lalu. Andong yang sudah dipesan itu berasal dari Paguyuban Andong Yogyakarta.

Persiapan Prabowo untuk kampanye akbar di Stadion Kridosono sudah terasa sejak pagi hari. Ruas Jalan Kotabaru menuju Stadion Kridosono ditutup dan pengendara dialihkan ke arah barat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.