Sukses

Jokowi Akan Kampanye Terbuka Selama 3 Jam di NTT

Jokowi akan melakukan orasi atau kampanye politik di hadapan lebih dari 30 ribu massa pendukungnya selama tiga jam.

Liputan6.com, NTT- Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi dipastikan melakukan kampanye terbuka di Kupang, ibukota Provinsi NTT pada Senin (8/4/2019). Jokowi akan didampingi istrinya, Iriana Joko Widodo dan rombongan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.

Berdasarkan keterangan panitia kampanye Jokowi di Kupang, rombongan akan tiba di Bandara Internasional El Tari Kupang pada pukul 11.15 Wita. Setelah beristirahat makan siang di Bandara El Tari dan melakukan kunjungan sesuai arahannya, calon presiden petahana ini akan menyapa seluruh pendukung di Kupang dan NTT di Lapangan Sitarda Kelurahan Lasiana Kecamatan Kelapa Lima Kupang mulai pukul 12.00 Wita.

Di Sitarda, Jokowi akan melakukan orasi atau kampanye politik di hadapan lebih dari 30 ribu massa pendukungnya selama tiga jam.

Ketua Panitia Kampanye Jokowi di Kupang, Melkiades Laka Lena menjelaskan, terkait persiapan telah berjalan dengan baik dan panitia tinggal merapikan finishing untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan arahan Jokowi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjut ke Palangkaraya

"Persiapan secara teknis sudah berjalan dengan baik, kami sedang merapikan finishing untuk berbagai hal sesuai dengan permintaan karena beliau sebagai kepala negara yang masih aktif menjabat," jelas Melki kepada Liputan6.com, Senin (8/4/2019).

Ia menyampaikan, persiapan secara lebih khusus juga dilaksanakan dengan koordinasi dengan tim dari Jakarta sehingga pelaksanaan kampanye berjalan dan masyarakat bisa menerima kedatangan Jokowi dengan baik di Sitarda Kupang.

Usai melakukan kampanye di Lapangan Sitarda Kupang, Jokowi dan rombongan dijadwalkan akan bertolak ke Palangkaraya untuk melakukan kampanye. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.