Pendukung di GBK Membeludak, Prabowo-Sandi Berharap Menang di Pilpres 2019

Oleh Maria Flora pada 08 Apr 2019, 08:40 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Para pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memadati area bagian dalam maupun luar kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, sejak Minggu dini hari.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (8/4/2019), selain Prabowo-Sandiaga, para petinggi partai politik Koalisi Indonesia Adil Makmur juga terlihat hadir. Sejumlah tokoh politik dan agama juga meramaikan kampanye akbar.

Prabowo dan Sandi terharu dengan antusiasme warga untuk menghadiri kampanye akbar tersebut. Bahkan, ada sejumlah pendukung yang berasal dari luar kota datang ke Jakarta untuk menghadiri kampanye akbar.

Prabowo-Sandi berharap kehadiran para pendukung yang sangat banyak ini dapat mengantarkan kemenangan untuknya pada pilpres mendatang.

Dalam orasi politiknya, Prabowo berjanji akan menurunkan harga barang dan kebutuhan pokok dalam 100 hari kepemimpinannya jika terpilih memimpin Indonesia. Pasangan capres cawapres nomor 02 ini juga bertekad untuk meningkatkan perteumbuhan ekonomi dan membuka kesempatan kerja seluas-luasnya.

Prabowo juga menyampaikan pentingnya perubahan dan berjanji akan menghadirkan pemerintahan yang bersih jika menang dalam Pilpres 2019.

"Insya Allah jika diberi mandat, kita akan membangun pemerintah yang sebersih-bersihnya, saya bersumpah tidak akan memperkaya diri saya," jelas Prabowo dalam orasinya.

Puluhan ribu pendukung yang hadir dalam kampanye akbar ini optimistis Prabowo-Sandi sukses dalam pemilihan presiden dan mampu membawa perubahan di Indonesia. Prabowo-Sandi diyakini mampu memperbaiki kondisi perekonomian dan mensejahterakan rakyat.

Live Streaming

Powered by