Sukses

Azan Berkumandang, Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Kompak Hentikan Musik

Pukul 15.09 WIB, azan Ashar berkumandang saat kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil Presiden Ma'ruf Amin telah hadir di area kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf bertajuk Pawai Karnaval Bersatu di tempat pertama atau arena awal di Alun-Alun Ahmad Yani, Tangerang, Banten. Hadir sekitar pukul 15.00 WIB, dia disambut para pendukung dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Minggu (7/4/2019), sudah banyak pendukung yang menunggu paslon nomor urut 01, lengkap dengan atribut, di sekitar stadion. Bahkan ada yang menggunakan pakaian daerah.

Di pintu masuk Alun-Alun Ahmad Yani,Tanggerang, juga terlihat kereta kencana yang rencananya dinaiki Jokowi dan Ma'ruf Amin untuk menyapa para pendukungnya.

Sementara, di atas panggung beberapa relawan sedang melantunkan lagu. Beberapa relawan mengenakan baju partai dan baju bergambar Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sedangkan pembawa acara meneriakkan, "Hidup Jokowi," yang disambut dengan teriakan relawan "hidup".

Namun, pukul 15.09 WIB, azan Ashar berkumandang. Para pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin yang sedari tadi menyanyi, berjoget, dan menerikan yel-yel, kompak berhenti.

Sebagian masyarakat yang hadir pun langsung ada yang menuju musholla dekat alun-alun tersebut uuntuk menunaikan ibadah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.