Prabowo Tinggalkan GBK Saat Rizieq Shihab Mulai Berorasi

Oleh Ady Anugrahadi pada 07 Apr 2019, 13:27 WIB
Diperbarui 09 Apr 2019, 13:13 WIB
Pimpinan Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab turut menyampaikan arahan di kampanye akbar Prabowo-Sandi. Ini sekaligus menjadi penutup kegiatan yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (4/4/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab turut menyampaikan arahan di kampanye akbar Prabowo-Sandi. Ini sekaligus menjadi penutup kegiatan yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (4/4/2019).

Rizieq menyampaikan arahanya melalui video. Sebab saat ini Rizieq masih berada di Arab Saudi. Para pendukung yang duduk di lapangan berdiri mendengarkan pesan tersebut. Namun, belum selesai Rizieq menyampaikan arahannya, Prabowo justru meninggalkan area GBK. Kemudian disusul para tamu yang sebelumnya berada di atas panggung.

Setelah itu terlihat pula masa yang berada di tengah lapangan dan duduk di area tribun ikut meninggalkan lokasi. Padahal, Rizieq belum selesai berbicara.

Dalam pesannya, Rizieq menyampaikan 10 alasan kenapa harus memilih Prabowo-Sandi.

"Kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonesia, Alhamdulillah, kabar gembira untuk kita semua, kenapa capres-cawapres Prabowo-Sandi, di mana-mana disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Indonesia di perkotaan dan desa. Mereka datang berbondong-bondong dari berbagai usia, mereka datang tanpa dibayar, tanpa diiming-imingi hadiah, bahkan banyak di antara mereka yang patungan dengan uang sendiri buat spanduk, baliho, kaos, bendera untuk mendukung Prabowo-Sandi," ucap Rizieq.

Jawabannya, kata Rizieq, karena Prabowo-Sandi adalah capres-cawapres hasil ijtima ulama. Kemudian, Prabowo-Sandi, setia Pancasila dan UUD 1945 yang sejati untuk membela agama bangsa dan negara. Tiga, kata Rizieq, Prabowo-sandi menandatangani pakta integritas di hadapan habaib dan ulama yang menghadiri ijtima ulama.

 

2 of 3

Indikasi Kemenangan

Empat, karena Prabowo-Sandi cinta dan hormat kepada ulama dan menolak serta menentang kriminalisasi terhadap ulama. Lima, karena Prabowo-Sandi tidak memusuhi agama Islam maupun agama yang lainnya. Enam, karena Prabowo-Sandi berakal sehat dan tidak memaksa orang untuk memilih dan juga tidak pernah mengadu domba antar anak bangsa. Tujuh, Karena Prabowo-Sandi tidak pernah membohongi rakyat, apalagi menyakitinya.

Delapan, kata Rizieq, karena Prabowo-Sandi tidak melindungi PKI dan liberal, serta tidak juga melindungi aliran sesat dan maksiat. Sembilan, karena Prabowo-Sandi jujur, tidak curang di dalam pemilu dan tidak melakukan intimidasi terhadap siapapun di dalam pemilihan, serta tidak melakukan black campaign terhadap lawan politik. Dan Sepuluh, Karena Prabowo-Sandi membawa harapan Indonesia untuk ke arah baru yang lebih baik.

Rizieq mengatakan, mengatakan sepuluh alasan tersebut sebagai indikasi kemenangan bagi Prabowo-Sandi. "Ini merupakan indikasi kemenangan Prabowo-Sandi yang insya allah tidak akan pernah bisa dikalahkan kecuali kalau dicurangi," tandasnya.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by