Sukses

Prabowo: Mana Mungkin Kasih Uang ke 1 Juta Orang?

Calon presiden Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Prabowo mengklaim pendukungnya yang hadir saat kampanye akbar itu melebihi 1 juta orang.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Prabowo mengklaim pendukungnya yang hadir saat kampanye akbar itu melebihi 1 juta orang.

"Panitia berapa yang sudah dihitung hadir? Berapa kurang lebih? satu juta lebih," kata Prabowo, Minggu, (7/4/2019).

Prabowo pun bertanya kepada para pendukungnya yang hadir apakah mereka diberi uang untuk datang ke GBK.

"Saudara-saduara dikasih uang enggak ke sini? Bagaimana satu juta orang dikasih uang. Bahkan tadi di mobil saya yang dikasih uang oleh rakyat," ujar Prabowo.

Kampanye ini diawali dengan salat subuh berjamaah di lapangan GBK. Usai salat subuh dan salawat, Prabowo kemudian menyampaikan orasinya. Dia mengatakan selama 8 bulan berkeliling Indonesia untuk berkampanye, Prabowo mengaku melihat rakyat Indonesia ingin perubahan.

"Rakyat Indonesia sudah tidak mau dibohongi lagi. Rakyat Indonesia udah muak dengan korupsi. Rakyat Indonesia sudah muak dengan ketidakadilan. Rakyat Indonesia sudah tidak mau terima lagi hak-haknya diinjak-injak," ujar Prabowo.

Sehingga, kata dia, rakyat Indonesia saat ini menuntut pemerintahan yang memiliki akal sehat dan bekerja untuk rakyat. Untuk itu, Prabowo berterimahkasih kepada Tuhan karena punya kesempatan untuk membela rakyat Indonesia.

"Terima kasih ya Tuhan kau memberi saya kesempatan untuk membela rakyat saya, kau memberi sauya ksempatan dengan tokoh-tokoh mulia, kau berikan kepada saya untuk membela kebenaran dan keadilan. Terima kasih ya Tuhan kau berikan kepada saya untuk melawan angkara murka, untuk melawan ketidakadilan, untuk melawan pemimpin-pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri," tabdas Prabowo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.