Jokowi Yakin Raih 70 Persen Suara di Asahan

Oleh Liputan6.com pada 06 Apr 2019, 15:02 WIB
Diperbarui 06 Apr 2019, 15:02 WIB
Capres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi pidato di depan pendukungnya di Sumatera Utara. (foto: istimewa)
Perbesar
Capres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi pidato di depan pendukungnya di Sumatera Utara. (foto: istimewa)

Liputan6.com, Asahan - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan keyakinannya bahwa di Kabupaten Asahan pihaknya akan meraih 70 persen suara pada Pilu 17 April mendatang. Sementara untuk Sumatera Utara dia menegaskan minimal bisa meraih 65 persen suara.

Hal itu disampaikan di hadapan ribuan pendukungnya yang memenuhi Gedung Olahraga Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, tempat digelarnya kampanye terbuka calon presiden petahana tersebut.

"Kemarin saya menang 53 persen dan kalau melihat antusias hari ini, saya yakin Jokowi-Amin nanti dapat 70 persen suara," kata Jokowi, Sabtu (6/4/2019).

Kemenangan tersebut, kata Jokowi, bisa terwujud jika masyarakat tidak termakan dan tergoyahkan oleh isu dan kabar hoaks, fitnah dan lainnya.

"Sore 17 April saya akan telepon ke Asahan, tentunya jawaban Asahan menang Jokowi. Kalau menang saya akan datang lagi ke Asahan," katanya seperti dikutip Antara.

Dari lokasi terlihat ribuan massa berdesakan ingin masuk ke dalama gedung olahraga Kisaran tempat digelarnya kampanye terbuka. Di Asahan Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi lokasi lainnya sepanjang hari ini.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓