Fahri Hamzah: Jangankan Prabowo, Saya Saja Tak Kampanye Tapi Kurang Istirahat

Oleh Liputan6.com pada 05 Apr 2019, 18:06 WIB
Fahri Hamzah mendatangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai pelapor (Merdeka.com/Ronald)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berbicara mengenai kondisi capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang disebutnya sedang beristirahat karena kelelahan.

"Jangankan Beliau (Prabowo), saya saja yang enggak kampanye, kurang istirahat. Pagi berangkat, dikerumuni orang, capek lah," kata Fahri di gedung DPR, Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Menurut Fahri, penting bagi para kontestan pemilu termasuk capres untuk berisitrahat di tengah jadwal kampanye yang padat.

"Karena memang ini mereka juga harus jaga diri dong. Kalau enggak, nanti kitanya sibuk pesta, dianya selesai, kan bahaya itu," ucap Fahri.

Fahri mengerti kondisi Prabowo dan capres lain yang kelelahan. Sebab, pada massa kampanye terbuka ini kegiatan yang harus dijalankan capres semakin padat. Fahri meminta kepada para pendukung memaklumi kondisi Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Saya kira wajarlah, harus dipahami oleh konstituen, oleh teman-teman yang kampanye. Kalau capres ini kadang-kadang menghilang dan istirahat," kata Fahri.

 

2 of 2

Batal Kampanye di Pangkal Pinang

Sebelumnya, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tak bisa menghadiri kampanye akbar di Lapangan Pasir Putih Pangkalpinang, karena sakit.

Ribuan simpatisan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pun mendoakan kesembuhan capres nomor urut 02 itu.

"Mari kita mendoakan dan tetap istiqomah memilih Prabowo-Sandi pada pilpres nanti," kata Ketua Pemenangan Pasangan Capres Prabowo-Sandi Provinsi Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman Djohan usai memimpin doa kesembuhan capres nomor urut 2 di Pangkalpinang, Kamis 4 April 2019. 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓