Sukses

Megawati: Jangan Tergiur Barang Baru Jika yang Lama Jos

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri meyakinkan masyarakat Indramayu untuk memilih Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

Liputan6.com, Indramayu - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri meyakinkan masyarakat Indramayu untuk memilih Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. Menurutnya, kinerja dan kepemimpinan Jokowi tak perlu diragukan apalagi jika dibandingkan calon yang baru.

"Apa artinya, jangan tergiur dengan barang baru. Barang lama pun pasti istimewa, jos. Iya dong," kata Megawati di Desa Majakarta, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (4/4/2019).

Menurutnya, saat ini masyarakat seringkali lupa, dan memilih yang baru dengan harapan lebih bagus. Padahal yang baru belum terbukti.

"Jadi jangan langsung terpesona dengan barang baru, dipikir coba, berapa tahun sekali, artinya pilih saja Pak Jokowi," kata Megawati.

Presiden ke-5 itu menjamin Jokowi tak mungkin macam-macam dalam memimpin Indonesia. Dalam 4,5 tahun ini, Jokowi disebut fokus bekerja.

Setelah infrastruktur ke depan, Megawati menyebut Jokowi fokus ke pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan penelitian.

"Saya tanggung jawab kok. Beliau enggak mungkin lah dia macam-macam. Namanya dia kerja," tandas Megaawati.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.