Sukses

BPN: Semua Ulama 212 Akan Hadiri Kampanye Akbar di GBK, Kecuali Ma'ruf Amin

Muhammad Taufik menyebut, pihaknya juga mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk hadir di acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Penyelenggara Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK Senayan, Muhammad Taufik menyebut, pihaknya mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk hadir di acara tersebut.

"Saya belum mengkonfirmasi tapi kita mau undang Pak Anies, mudah-mudahan bisa datang. Kan itu hari libur, saya kira enggak menyalahi aturan apa-apa," kata Taufik di GBK Senayan, Jakarta, Kamis (4/6/2019).

Dia menambahkan, para peserta ulama 212 akan menghadiri kampanye akbar tersebut.

"Hampir semua yang hadir di 212 hadir. Insyaallah hadir semua. Kecuali Kiai Ma'ruf. Kalau Kiai Ma'ruf mau hadir juga silakan," ucapnya.

Untuk pengamanan kampanye terbuka Prabowo-Sandi juga sudah dikoordinasikan. Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu mengatakan, masing-masing kelompok yang hadir memiliki keamanan tersendiri dan bekerja sama dengan keamanan GBK.

"Insyaallah aman tertib karena aman dan tertib dalam hal perkumpulan orang besar sebanyak ini kan sudah dilakukan beberapa kali," tandasnya.

 

Reporter: M Genantan Saputra

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.