Sukses

Pendukung 02: Prabowo-Titiek Rujuk, Indonesia Lebih Sejuk

Oman Rohman Rakinda, caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) bahkan menilai peristiwa rujuk di antara keduanya akan menjadi peristiwa besar.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya emak-emak militan yang berharap capres Prabowo Subianto rujuk dengan Titiek Soeharto. Sejumlah politisi dan caleg partai koalisi pendukung pasangan 02 pun memiliki kehendak serupa.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat Asep Wahyu Wijaya menyatakan, melihat besarnya harapan tersebut bukan tidak mungkin hal itu menjadi dambaan Bersama pendukung capres 02.

"Dalam hati kecil kita semua ada keinginan agar Pak Prabowo dan Mbak Titiek kembali rujuk," kata Asep yang juga wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Barat itu, Rabu (3/4/2019).

"Saya sih yakin, Pak Prabowo- Mbak Titiek rujuk, Indonesia makin sejuk." tambahnya.

Sebagai seseorang yang menurutnya masih sangat memandang luhur nilai-nilai keluarga, Asep sering  menangkap adanya 'kemesraan'  saat keduanya bertemu di ruang publik.

"Itu sangat sejuk dilihat. Bagi saya, di forum publik mana pun mereka dipertemukan, tempat itu ibarat 'Jabal Rahmah' bagi Pak Prabowo dan Mbak Titiek," kata Asep.

Terpisah, caleg DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Gerindra Khalifah Alam sependapat. Menurut Alam, sebenarnya keduanya tampak sekali masih saling memiliki keterikatan.

"Anggaplah buktinya, walau pun sudah terpisah untuk jangka waktu yang lama, keduanya masih bertahan dengan kesendirian masing-masing. Apalagi Mbak Titiek pun selalu hadir di acara debat capres dan tak segan-segan turut berorasi dalam acara-acara kampanye pemenangan Prabowo-Sandi," kata dia.

Oman Rohman Rakinda, caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) bahkan menilai peristiwa rujuk di antara keduanya akan menjadi peristiwa besar.

"Jika memang Pak Prabowo rujuk dengan Mbak Titiek, itu akan menjadi ‘rujuk abad ini’,” kata Oman.

"Kebaikannya tidak hanya buat mereka berdua, melainkan turut menyuburkan kebaikan dan membawa NKRI menjadi adil dan Makmur," tambahnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.