Jokowi Ikuti Karnaval Budaya di Palembang, Prabowo Kampanye di Padang

Jokowi Ikuti Karnaval Budaya di Palembang, Prabowo Kampanye di Padang

Calon Presiden nomor 01 Joko Widodo atau Jokowi mengikuti pawai budaya dan kampanye terbuka di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa siang.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (3/4/2019), Jokowi bersama sang istri membagikan kaos ke para pendukung yang tumpah ruah di jalan. Dalam orasinya, Jokowi mengatakan jangan meremehkan kekuatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) saat ini.

"TNI telah menjaga kedaulatan bangsa ini lebih dari 70 tahun, kita harus memberikan penghargaan dan penghormatan tertinggi kepada TNI, jangan menjelekkan TNI," ujar Calon Presiden Nomor 01 Joko Widodo.

Sementara itu, sejak siang warga Sumatera Barat mendatangi kawasan Pantai Padang. Mereka ingin menyaksikan kampanye terbuka yang dilakukan oleh Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto.

Sebelum orasi, pembawa acara memperkenalkan para caleg dari partai koalisi yang ikut pemilihan pada saat pemilu April mendatang. Dalam orasinya, Prabowo mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut memilih. Karena yang dilakukan pada tanggal 17 April medatang bukan untuk kepentingan saat sekarang. Namun merupakan wujud dari kepedulian untuk generasi mendatang.

"Kalau mencoblos nomor 02, kau bukan mendukung Prabowo-Sandiaga, kau berjuang untuk anak-anakmu, untuk cucu-cucumu," jelas Calon Presiden Nomor 02 Prabowo Subianto.

Kampanye terbuka ini juga dihadiri oleh para relawan dan pendukung Prabowo Subianto.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 03 April 2019, 07:55 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights