Sukses

Sambangi Ngawi, Jokowi Gelar Kampanye Tertutup

Jokowi ingin meminta restu warga Ngawi di Pilpres 2019 dan ingin mendengarkan secara langsung masukan masyarakat setelah dibangun jalan tol di kawasan tersebut.

Liputan6.com, Solo - Calon presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi melanjutkan kampanye terbuka di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim) usai dari Palembang, Sumatera Selatan.  

"Pak Jokowi kampanye di GOR Ngawi. Di GOR tertutup," kata Ketua TKN Erick Thohir kepada wartawan di lingkungan kediaman pribadi Jokowi di Solo, Selasa (2/4/2019). 

Jokowi tiba di Pangkalan Udara Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, sekitar pukul 16.40 WIB. Jokowi didampingi istrinya Iriana. 

Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang langsung disambut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal Mochamad Effendi, serta Kapolda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Condro Kirono.

Sebelum menyapa masyarakat Ngawi, mantan Wali Kota Solo ini singgah dahulu di kediamannya di Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, Jawa Tengah. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi Minta Restu

Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding mengatakan, pada Februari lalu mantan gubernur DKI Jakarta itu juga sudah berkunjung ke salah satu kabupaten di Jawa Timur. 

Menurut politikus PKB itu, dalam kunjungan kali ini Jokowi ingin meminta restu warga Ngawi dan ingin mendengarkan secara langsung masukan masyarakat setelah dibangunnya jalan tol di kawasan tersebut.

“Apakah masyarakat sudah merasakan manfaatnya atau belum (pembangunan jalan tol). Kalau belum apa masalahnya,” kata Karding dalam keterangan tertulisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.