Sukses

Tak Usung Capres, Kader Demokrat Diminta AHY Fokus Menangkan Pemilu

AHY meminta para kadernya bisa meyakinkan masyarkat untuk mencoblos Partai Demokrat pada Pemilu Serentak, 17 April 2019.

Liputan6.com, Pekalongan - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyon atau AHY meminta kepada para pendukungnya untuk tetap semangat, meski pada Pilpres tahun ini, Partai Demokrat tidak mengusung calon presiden.

Hal ini disampaikan AHY saat menemui ratusan pendukung dan simpatisan Partai Demokrat di Gedung Pertemuan Umum Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2019).

"Walaupun hari ini kita tidak punya calon presiden, tetapi tidak menyurutkan semangat Partai Demokrat untuk menang di Pemilu 2019," kata AHY.

AHY juga mengingatkan pemilu akan dilaksanakan kurang dari dua pekan. Dia berharap para kadernya bisa meyakinkan masyarakat untuk mencoblos Partai Demokrat pada Pemilu Serentak, 17 April 2019.

"Ketuk pintu untuk jelaskan apa yang dibawa Partai Demokrat," ungkap AHY.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

14 Prioritas Partai Demokrat

AHY mengatakan partainya tidak sekadar mengumbar janji. Partainya akan membawa dan mewujudkan 14 prioritas yang sudah sukses dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono selama 10 tahun.

"Kita akan membawa 14 prioritas yang sebelumnya sudah diwujudkan SBY," kata AHY.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.