Kampanye Akbar di Banyumas, Prabowo Janji Tak Beri Tempat Bagi Koruptor

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 02 Apr 2019, 08:02 WIB

Liputan6.com, Banyumas - Ribuan pendukung Prabowo-Sandi memadati Gelanggang Olahraga Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Senin siang, tempat berlangsungnya kampanye akbar Prabowo Subianto.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (2/4/2019), sebelum memulai orasi, massa pendukung Prabowo-Sandi tak henti menyerukan sebutan presiden untuk Prabowo.

Usai dari Banyumas, Prabowo dan rombongan bertolak ke Tegal, Jawa Tengah, untuk berkampanye di Lapangan Wisanggeni. Di Tegal, Prabowo berjanji jika terpilih menjadi presiden tidak akan memberi tempat bagi para koruptor serta tidak akan memperkaya diri sendiri maupun keluarganya.

"Saya tidak akan mengizinkan koruptor-koruptor berkuasa di Indonesia dan saya tidak akan memperkaya diri saya dari jabatan," ujar Calon Presiden RI Prabowo Subianto.

Prabowo juga menyinggung soal program kartu-kartu yang ditawarkan pemerintah saat ini. Karena, menurut Prabowo, rakyat membutuhkan pekerjaan bukan kartu. Dan di akhir orasi, Calon Presiden nomor 01 ini kembali membuka kemejanya untuk diberikan kepada massa pendukungnya.