Sapa Simpatisan di Gowa, Jokowi Minta Warga Tidak Percaya Berita Hoaks soal Azan

Sapa Simpatisan di Gowa, Jokowi Minta Warga Tidak Percaya Berita Hoaks soal Azan

Didampingi Iriana Joko Widodo, Calon Presiden nomor 01, Joko Widodo atau Jokowi menyapa ribuan simpatisannya di Lapangan Kalegowa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (1/4/2019), dalam orasinya, Jokowi terus mengingatkan kepada pendukungnya untuk selalu menjaga kesatuan.

Dia pun menjanjikan sejumlah program untuk kesejahteraan dan kemakmuran Indonesia serta meminta masyarakat untuk tidak percaya berita bohong atau hoaks. Di antaranya soal penghilangan pendidikan agama dan azan.

"Nanti kalau menang azan akan dilarang itu tidak masuk akal. Itu kabar bohong karena cawapres kita itu kai dan ketua MUI, masa dituduh seperti itu," ujar Joko Widodo.

Sementara itu, di kesempatan kampanye terbuka di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu 31 Maret 2019, Ma'ruf Amin mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan paslon Jokowi-Ma'ruf dengan target suara minimal 60 persen.

Dalam acara bertema 'Jakarta Bersatu, Indonesia Maju' yang dimeriahkan dengan sejumlah artis komedian ini merupakan kegiatan awal Ma'ruf untuk mengikuti rangkaian kampanye terbuka di wilayah lain.

"Prinsipnya, Jakarta harus terus dibangkitkan untuk memenangkan paslon nomor 01," kata Cawapres Nomor 01, Ma'ruf Amin.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 01 April 2019, 09:11 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights