Canda Prabowo Tantang Sandiaga Maraton dan Adu Ganteng dengan Al Ghazali

Oleh Liputan6.com pada 01 Apr 2019, 07:28 WIB
Diperbarui 03 Apr 2019, 07:13 WIB
Beda Gaya Jokowi dan Prabowo Saat Debat Keempat Pilpres 2019

Liputan6.com, Sidoarjo - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku pernah mengajak partnernya, Sandiaga Salahuddin Uno lomba maraton sejauh 42 kilometer. Namun, hal itu tak jadi dilakukan. Sebab, dia berencana menaiki kuda saat lomba, Sandiaga lah yang berlari sejauh 42 kilometer.

"Saya pernah nantang Pak Sandiaga. Saya pernah nantang maraton 42 kilo. Saya tantang, tapi saya naik kuda. Jangan lihat saya sekarang. Lihat 20 tahun yang lalu dong," canda Prabowo saat kampanye Akbar di stadion Glora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu 31 Maret 2019.

Selain itu, Prabowo menjelaskan, seorang wakil presiden haruslah lebih muda dan lebih sehat dari presidennya. Sehingga, jika presiden menjalankan tugas di luar, maka wakil presiden bisa menggantikannya dalam mengurus rakyat.

Tak hanya itu, Prabowo ingin mengadu ketampanan dengan Sandiaga. Ia menanyakan kepada ribuan massa yang hadir apakah lebih ganteng Sandiaga atau dirinya 20 tahun lalu.

"Kalian cocok enggak dengan pilihan saya, wakil presiden? Cocok? Kalau wakil harusnya lebih muda dari nomor 1, bener enggak? Harusnya lebih fit. Lebih ganteng mana? Sandiaga? Atau Prabowo Subianto 20 tahun lalu? Jangan sekarang," seloroh Prabowo disambut gelak tawa ribuan massa.

 

2 of 3

Tantang Al

Tak hanya dengan Sandiaga, Prabowo juga mengadu tampan dengan putra sulung musisi grup band Dewa 19 Ahmad Dhani yakni Al Ghazali yang hadir dalam kampanye terbuka itu. Sontak para pengunjung kampanye Akbar Capres 02 itu kembali tertawa. Prabowo pun langsung meminta Al untuk bernyanyi menghibur ribuan massa.

"Ini si El ya atau Al? Kamu sudah nyanyi belum? Ayo nyanyi, nyanyi saja. Mendingan denger saya atau denger Al? Eh saya tanya jujur ya. Lebih ganteng saya atau dia? Prabowo 30 tahun yang lalu, atau 40 tahun yang lalu?" seloroh Prabowo.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by