Sukses

Tiba di Makassar, Jokowi Diarak Naik Becak Menuju Lokasi Kampanye Akbar

Di becak lainnya ada Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga didampingi istrinya, Mufidah Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Makassar - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi diarak menggunakan becak menuju lokasi kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan. Jokowi diarak puluhan ribu pendukungnya dari rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Minggu pagi sekitar pukul 09.00 Wita.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi didampingi istrinya Iriana dan di becak lainnya ada Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga didampingi istrinya, Mufidah Jusuf Kalla.

"Iya Pak Jokowi naik becak tadi," kata Rosminah, salah seorang simpatisan paslon Jokowi-Ma'ruf yang hadir dalam kampanye akbar itu, Minggu (31/3/2019).

Hari ini Jokowi akan melaksanakan kampanye akbar di dua titik di Provinsi Sulawesi Selatan. Titik pertama adalah Lapangan Karebosi di Kota Makassar dan titik yang kedua adalah Stadion Kalegowa di Kabupaten Gowa.

Setelah melaksanakan kampanye akbar di Sulawesi Selatan, Jokowi akan melanjutkan kampanyenya ke Kota Manado, Sulawesi Utara.

 

Reporter: Ochank Nuno

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.