Deretan Janji Sandiaga saat Kampanye Terbuka di Cilegon dan Serang

Oleh Maria Flora pada 31 Mar 2019, 13:33 WIB

Fokus, Banten - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengisi waktu Sabtu kemarin ke Banten dengan sejumlah kegiatan. Diawali kampanye terbuka di Cilegon yang berpusat di Jalan Lingkar Selatan, Pondok Cilegon Indah.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (31/3/2019), didampingi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Imam, Sandi disambut ribuan pendukung dan simpatisan pasangan Prabowo-Sandi.

Sandi menyatakan jika berhasil memenangkan pilpres, dia akan menciptakan lapangan pekerjaan dan menurunkan harga-harga kebutuhan pokok.

"Biaya pendidikan akan turun, biaya kesehatan akan turun, biaya listrik akan turun, biaya sembako akan terjangkau," ucap Sandiaga. 

Dari Cilegon, Sandi menuju Kota Serang. Di Lapangan Ciruas dan kembali dia disambut massa pendukung pasangan Prabowo-Sandi. Kepada warga setempat, Sandi menyatakan jika dipercaya rakyat Indonesia, dia dan Prabowo akan menurunkan biaya kesehatan.

Selanjutnya, Sandiaga meneruskan perjalanan ke Tangerang Selatan berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Husainy.

Diawali dengan kegiatan memberi motivasi usaha kepada masyarakat dan kalangan santri, dia kemudian menghadiri peluncuran Oke-Oce Centre di lingkungan Pondok Pesantren Al-Husainy.

Oke-Oce menurut Sandi telah menciptakan puluhan ribu pengiat dan bersama program rumah siap kerja. Harapan mencetak dua juta pengusaha muda baru akan terwujud. (Rio Audhitama Sihombing) 

Live Streaming

Powered by