Sukses

Superhero Hadir di Kampanye Terbuka Jokowi di Makassar

Pantauan Liputan6.com, 'superhero' yang hadir di kampanye terbuka Jokowi antara lain Spiderman, Captain America, Bumblebee, dan Bima Sakti.

Liputan6.com, Makassar - Sejumlah 'superhero' terlihat hadir dalam kampanye terbuka calon Presiden nomor urut 01, Jokowi di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (31/3/2019).

Pantauan Liputan6.com, 'superhero' yang hadir antara lain Spiderman, Captain America, Bumblebee, dan Bima Sakti.

Mereka terlihat berbaur dengan arak-arakan para simpatisan Capres nomor urut 01 menggunakan truk tronton bak terbuka.

Saat melintasi Jalan Jenderal Sudirman, simpatisan Jokowi lainnya terlihat antusias untuk mengabadikan gambar superhero tersebut.

Di Makassar, Jokowi diagendakan melakukan kampanye akbar di Lapangan Karebosi pada Minggu pagi. Kemudian, Jokowi akan bertolak ke Gowa untuk menghadiri rapat terbuka di Stadion Kalegowa.

Setelah itu, Jokowi dijadwalkan meninggalkan Makassar pada siang harinya dan bertolak ke Manado, Sulawesi Utara. Mantan Wali Kota Solo itu akan meninjau percepatan pembangunan Tol Manado-Bitung sepanjang 39,9 kilometer.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.