Sukses

BPN Sebut Publik Tersihir dengan Penampilan Prabowo dalam Debat Capres

Pada debat capres kali ini, BPN menilai capres Prabowo Subianto menang telak atas capres Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo, Priyo Budi Santoso mengatakan, masyarakat telah tersihir oleh penampilan capres 02 pada debat capres tadi malam.

Debat keempat sendiri telah digelar pada Sabtu 30 Maret 2019 malam dengan tema ideologi, pemerintahan keamanan serta hubungan internasional.

"Pak Prabowo telah menunjukkan kelasnya sebagai pemimpin negara besar seperti Indonesia. Malam ini publik tersihir terhadap suasana substansi debat, berbeda pandangan seperti bumi dan langit yang menunjukkan pemimpin kelas dunia," kata Priyo di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu.

Pada debat capres kali ini, dia menilai capres Prabowo Subianto menang telak atas capres Joko Widodo. Meski begitu, dia tetap menghormati Jokowi yang ia anggap sebagai sahabat Prabowo.

"Tapi di sisi lain, debatnya tetap bersahabat, saya boleh katakan 10-0 untuk kali ini. Tetapi tetap Pak Prabowo menghormati Pak Jokowi, senang sekali dua pemimpin berpelukan, meskipun tadi ada mahzab yang berbeda antara dua sosok pemimpin mengenai visi besar," ujar Priyo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Titiek Soeharto

Selain itu, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Herdiyati Hariyadi alias Titiek Soeharto merasa sangat puas dengan jawaban dan penampilan Prabowo pada debat keempat Pilpres 2019.

"Puas dan senang atas jawaban-jawaban daripada Pak Prabowo tidak menjatuhkan atau tidam menyerang Pak Jokowi, tetapi beliau menyampaikan kepada rakyat Indonesia menunjukkan bahwa beliau benar-benar ingin membela rakyat, memperbaiki kondisi yang kurang baik," ujar Titiek.

"Dan kayaknya semua topik itu unggul ya," tambahnya.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.