Prabowo: Maaf Saya Agak Keras, Tapi Persaudaraan dengan Jokowi Tak Putus

Oleh Nafiysul Qodar pada 30 Mar 2019, 22:51 WIB
Diperbarui 30 Mar 2019, 22:51 WIB
Kehangatan Jokowi - Prabowo Awali Debat Keempat Pilpres 2019

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto merespons ungkapan ‘rantai persahabatan tak putus’ yang disampaikan capres nomor urut 01 Jokowi. Prabowo juga mengaku persahabatannya dengan Jokowi tidak akan putus walau beda pandangan dalam bernegara. 

"Audiens kalau lihat kita terlalu bersahabat, ya kita bagaimana yah? Saya bersahabat dengan beliau, walau kita berbeda tentang kenegaraan," ucap Prabowo dalam debat Pilpres keempat di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (30/3/2019).

Prabowo pun meminta Jokowi maklum bila dalam perdebatan kali ini berbicara dengan nada sedikit keras. Namun demikian, Prabowo tetap meyakinkan, kalau dirinya tetap menghormati Jokowi, sebagai kepala negara.

"Maaf pak, saya agak keras, karena saya setengah Banyumas, setengah Minahasa. Jadi agak keras. Saya hormat dengan bapak. Kita pun enggak akan putus persaudaraan kita, kita berjuang untuk rakyat yang terbaik untuk bangsa," ucap dia.

Prabowo pun sempat menyebut sejumlah tokoh di kubu Jokowi-Ma’ruf yang selama ini dekat dengan dirinya. 

"Saya dan tokoh-tokoh semua, Ibu Mega, Mbak Yenny semua, Mas Pram, kita pun enggak akan putus saudaraan kita," ucap dia.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓