Sukses

Prabowo Minum Kopi dan Jokowi Pilih Temulawak Jelang Debat Capres

Saat ditanya persiapan apa yang dilakukan jelang debat capres 2019, baik Prabowo maupun Jokowi rupanya meminum minuman andalan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Debat capres 2019 akan segera digelar malam ini, Sabtu (30/3/2019) di Shangri-La Hotel Jakarta. Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan 02 Prabowo Subianto sudah hadir di arena debat.

Prabowo tiba sekitar pukul 19.19 WIB. Mengenakan jas hitam yang dilengkapi dengan kopiah, tak ada komentar yang dilontarkan oleh Prabowo. Setelah Prabowo, Jokowi pun tiba di lokasi debat capres 2019 dengan sang istri, Iriana.

Saat ditanya persiapan apa yang dilakukan jelang debat capres 2019, baik Prabowo maupun Jokowi rupanya meminum minuman andalan masing-masing.

"Udah, udah minum kopi tadi. Nanti minum lagi," ujar Prabowo di lokasi debat.

Namun, Ketua Umum Partai Gerindra itu enggan menyebut kopi apa yang diminumnya.

"(kopinya) rahasia," pungkas Prabowo.

Berbeda dengan Prabowo, Jokowi memilih minuman tradisional untuk menjaga stamina. Ia mengungkapkan sudah meminum ramuan khususnya, yakni temulawak, sebelum menghadapi debat capres 2019.

"Sudah, tadi pagi," kata Jokowi.

Mendengar hal tersebut, Iriana langsung menambahkannya.

"Iya disiapkan," kata Iriana.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.