Sukses

Titiek Soeharto: Prabowo Disambut Meriah Karena Rakyat Ingin Perubahan

Titiek juga meyakini, sambutan meriah dari rakyat itu juga mencerminkan bahwa rakyat rindu pemimpin amanah dan kapabel.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menyatakan, keinginan masyarakat untuk perubahan tak lagi dapat dibendung. Itulah yang menyebabkan calon presiden Prabowo Subianto selalu disambut meriah setiap kali kunjungan ke daerah. 

"Sambutan meriah terhadap Prabowo di setiap daerah sangat jelas merupakan spontanitas masyarakat. Semoga itu turut memberikan dorongan semangat buat kita memenangkan Pemilu ini," kata Titiek usai peletakan batu pertama Pasar Desa Modern Desa Trirengo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Sabtu (30/3/2019). 

"Bukan untuk kepentingan Pak Prabowo atau Pak Sandi, melainkan kepentingan bangsa ke depan," tambahnya.

Titiek juga meyakini, sambutan meriah dari rakyat itu juga mencerminkan bahwa rakyat rindu pemimpin amanah dan kapabel. Pemimpin yang punya kemampuan untuk perbaikan Indonesia ke depan, yakni membangun bangsa, segera mengentaskan kemiskinan dan memerangi kebodohan agar Indonesia bisa sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia. 

"Karena itu, pemilih harus memilih pemimpin yang pas dengan hati nurani," kata Titiek.

Dengan tekad untuk maju itu pula, kata Titiek, pihaknya terus mengembangkan desa Trirenggo, dengan membangun pasar modern setelah desa itu tergolong menjadi desa mandiri-lestari.

"Kita berharap itu bisa memberikan lapangan kerja dan menghidupkan ekonomi masyarakat sekitar," katanya. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.