Sandiaga: How Are You Anak Jaksel?

Oleh Liputan6.com pada 30 Mar 2019, 08:40 WIB
Diperbarui 30 Mar 2019, 14:16 WIB
Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyapa kaum milenial Jakarta Selatan saat berkampanye di Gelanggang Olah Raga Bulungan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyapa kaum milenial Jakarta Selatan saat berkampanye di Gelanggang Olah Raga Bulungan, Jakarta Selatan. Saat itu, ia juga ditemani oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"How are you anak Jaksel?," sapa Sandi, Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Kampanye yang ia lakukan kali ini sedikit berbeda, karena menurutnya seperti pulang ke kampung halaman. Di daerah ini Sandiaga mengaku memiliki banyak kenangan di mana mana dirinya pernah duduk di salah satu sekolah dasar di kawasan tersebut.

"Saya terima kasih akhirnya saya pulang kampung karena belakang ini Jalan Lamandau, di depan sini SD saya. So its feel like home," ujar Sandiaga.

Selain menyapa para kaum milenial, ia juga menyapa sejumlah orang yang membawa bendera bertuliskan Nahdatul Ulama (NU) Garis Lurus. Ia mengaku, bersama Prabowo Subianto akan mengawal keutuhan Pancasila berdasarkan ajaran NU.

"Ini teman-teman dari NU, mau kirim pesan apa ini. NU, komunitas NU garis lurus dukung Prabowo-Sandi, terimakasih. Terimakasih teman-teman NU. Terimakasih. Kita hadir untuk mengawal Pancasila, dan kita kawal ahlul sunnah wal jamaah amin. Terakhir saya sampaikan, kita jaga pemilu ini dengan damai dan aman," katanya.

2 of 3

Beberkan Program Kerja

Diselah-selah sambutannya itu, ia juga membeberkan program kerjanya untuk 5 tahun kedepan. Sandi juga menyinggung soal Moda Raya Terpadu Jakarta yang baru selesai.

"Sekitar 1 minggu lalu proyek infrastruktur terpenting di republik hadir di Jaksel yaitu MRT. Saya titip pesan yang ada di sini, kita bangun infrastruktur untuk rakyat karena ini untuk rakyat kita pastikan Jaksel berikan contoh," ucapnya.

Ia pun berharap, kemenangannya saat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 lalu bisa menular ke Pemilihan Presiden 2019 nanti. Dimana saat itu, Sandi memenangkan suara di Jakarta Selatan.

"Saya mau cerita, Jaksel dengan bulat setiap kecamatan mengantarkan perubahan di Jaksel, Insya Allah kota kawal dari Jaksel," pungkas Sandiaga.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓