Sukses

Demokrat Beri Masukan pada Prabowo Jelang Debat Keempat Pilpres 2019

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yakin Prabowo sudah mempersipkan dengan matang untuk tampil hari ini, Sabtu, (30/3/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Jelang debat keempat Pilpres 2019 dengan tema ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional, calon presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto sudah menyiapkan beberapa strategi untuk adu gagasan dengan Joko Widodo.

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yakin Prabowo sudah mempersipkan dengan matang untuk tampil hari ini, Sabtu, (30/3/2019).

"Ya saya yakin Pak Prabowo juga sudah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar bisa tampil dengan baik dalam debat besok," kata AHY usai menghadiri Kampanye Nasional Demokrat, di Plaza Asia Sumedang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

AHY juga menjelaskan sudah memberikan masukan kepada Prabowo seperti debat pertama yang mengusung tema energi, lingkungan hidup, infrastruktur, pangan, dan sumber daya alam.

"Tentunya kami sudah memberi masukan kepada Pak Prabowo, seperti debat yang sebelum-sebelumnya," ungkap AHY.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debat Head to Head

Debat capres keempat akan mempertemukan Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo Subianto. Materi debat soal ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional.

Debat akan diselenggarakan di Hotel Sangri-La Jakarta dengan dua orang moderator yakni Retno Pinasti dan Zulfikar Naghi.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.