Erick Thohir: Jokowi Lakukan Simulasi Debat Malam Ini

Oleh Nafiysul Qodar pada 29 Mar 2019, 20:40 WIB
Diperbarui 29 Mar 2019, 20:40 WIB
erick thohir

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) memanfaatkan sisa waktu jelang debat keempat dengan melakukan simulasi, Jumat (29/3/2019) malam. Kesempatan itu dia gunakan di sela-sela kesibukannya usai menghadiri kampanye terbuka di sejumlah daerah.

"(Agenda malam ini) simulasi saja. Beliau bisa simulasi sekalian juga mulai melihat bahan-bahan yang akan menjadi bahan debat," ujar Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir di The Hall, Senayan City, Jakarta.

Erick mengatakan Jokowi tidak memiliki persiapan khusus menghadapi debat melawan Prabowo Subianto pada Sabtu 30 Maret nanti. Apalagi kampanye terbuka sudah dimulai.

"Kita tahu beliau sama saya sendiri kan baru mendarat tadi malam, dan sulit lah dalam kampanye terbuka kalau kita tidak mempersiapkan juga waktunya sangat mepet. Bahkan kita itu sudah menjalankan satu hari bisa dua provinsi, bisa satu titik, dua, tiga kegiatan," tutur dia.

2 dari 3 halaman

Debat Akan Menarik

Lebih lanjut, Erick yakin debat besok bakal berjalan secara menarik, meski Jokowi tengah disibukkan dengan padatnya agenda kampanye terbuka.

"Insyaallah debat besok pasti menarik lagi," ucapnya memungkasi.

Debat ke-4 capres ini rencananya akan dilaksanakan di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat. Debat dengan tema ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional ini nantinya, hanya melibatkan calon presiden, yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by