Sukses

Prabowo Kampanye di Bogor, Massa Tumpah Ruah

Di sekitar lokasi, berderet bendera dan banner partai pengusung pasangan Prabowo-Sandi yaitu Gerindra, PKS, PAN, Berkarya dan Demokrat.

Liputan6.com, Bogor - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye terbuka di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2018).

Dari pantauan Liputan6.com sejak pukul 10.30 WIB sejumlah relawan baik simpatisan maupun nonpartai telah mendatangi area di sekitar salah satu stadion termegah di Indonesia ini.

Di sekitar lokasi, berderet bendera dan banner partai pengusung pasangan Prabowo-Sandi yaitu Gerindra, PKS, PAN, Berkarya dan Demokrat.

Massa pendukung Prabowo-Sandiaga mulai tumpah ruah memadati seputar stadion sekitar pukul 13.00 WIB, usai salat Jumat.

Di antara rombongan massa, nampak emak-emak pendukung Prabowo-Sandi, berbondong-bondong mendekati panggung utama sambil membawa atribut kampanye partai maupun capres-cawapres nomor urut 02.

Tim pemenangan nampak sibuk mengarahkan massa untuk masuk ke pintu 11 Stadion Pakansari.

Sementara itu, arus lalu lintas di jalur menuju maupun dari arah stadion mengalami kemacetan akibat banyaknya pendukung yang berjalan kaki maupun kendaraan parkir di bahu jalan.

Dari jadwal kegiatan kampanye diketahui Prabowo Subianto akan menyampaikan pidato kebangsaan.

Nampak sudah hadir Wakil Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Ramawati Soekarno Putri, Neno Warisman, Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Sementara hingga pukul 14.45 WIB, Capres Prabowo belum hadir di lokasi kampanye.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.