Sukses

Liputan6.com Siarkan Live Streaming Debat Pilpres 2019 Jokowi Vs Prabowo

Debat yang hanya menghadirkan capres Jokowi dan Prabowo Subianto ini akan disiarkan Liputan6.com secara live streaming

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali menggelar debat keempat Pilpres 2019 pada Sabtu 30 Maret 2019. Debat yang hanya menghadirkan capres Jokowi dan Prabowo Subianto ini akan disiarkan Liputan6.com secara live streaming di tautan ini.

Dalam debat keempat ini, Jokowi dan Prabowo akan mengangkat tema ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional. Sama seperti debat-debat sebelumnya, pada debat kali ini berisi enam segmen.

Segmen pertama adalah penyampaian visi-misi, kemudian segmen kedua dan ketiga berupa pertanyaan dari tim panelis. Segmen keempat merupakan debat ekploratif, segmen kelima menjadi ajang kedua kandidat saling mengajukan pertanyaan bebas yang mengacu pada tema.

Debat capres ditutup dengan segmen keenam yang merupakan pernyataan penutup dari kedua kandidat.

Saksikan jalannya debat keempat Pilpres 2019 antara Jokowi dan Prabowo dalam live streaming di Liputan6.com pada Sabtu 30 Maret 2019 mulai pukul 19.30 WIB di tautan ini atau di bawah ini:

Live Streaming Debat Capres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.