Zulkifli Hasan: 17 April Sore Prabowo Terpilih Jadi Presiden

Oleh Liputan6.com pada 29 Mar 2019, 08:31 WIB
Diperbarui 29 Mar 2019, 08:31 WIB
Kampanye Sandiaga Uno
Perbesar
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno (peci merah) menyapa pendukungnya saat kampanye terbuka di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Senin (25/3). Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan turut hadir mendampingi Sandiaga terkait acara kampanye terbuka di lokasi tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Bandung - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menjadi juru kampanye terbuka Calon Presiden Prabowo Subianto di Bandung Jawa Barat. Pria yang akrab disapa Zulhas itu meminta kepada masyarakat Jawa Barat ikut bekerja dan berjuang dengan ikhlas dalam memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

"Mau Pak Prabowo jadi presiden? Betul mau? Saudara saudara Kita ini akan menjadikan Pak Prabowo Presiden Republik Indonesia, presiden yang penduduk islamnya terbesar di Indonesia. Kalau 17 April ingin Pak Prabowo jadi presiden maka kita harus kerja keras," pinta Zulhas kepada masyarakat Jawa Barat, ditulis Jumat (29/3/2019).

Zulhas menuturkan, bahwa rakyat Indonesia harus memanfaatkan waktu yang tersisa pada massa kampanye ini untuk bekerja lebih keras dalam memenangkan Prabowo-Sandi sebagai pemimpin Indonesia yang baru. Sehingga, pada tanggal 17 April 2019 Prabowo-Sandi bisa dipastikan sebagai penerima mandat rakyat.

"Sekarang waktu kita tinggal beberapa hari lagi, kita harus kerja lebih keras, kerja lebih baik dan kerja lebih bagus lagi, insyaallah 17 April sore Prabowo terpilih menjadi presiden Republik Indonesia," ungkap Ketua MPR RI itu.

 

2 dari 3 halaman

Kehidupan Lebih Baik

Zulhas menjelaskan, dengan terpilihnya Prabowo-Sandi, rakyat Indonesia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik serta mendapatkan pekerjaan yang mudah dan terciptanya sembako yang murah.

"Saya mau tanya disini cari kerja susah gak? Susah. Mau cari kerja mudah maka pilih pak prabowo. Emak emak sekarang susah gak? Maka pilih prabowo sandi biar emak emak senang. Kalo ingin negara lebih baik jawabannya Prabowo-Sandi. Kalau ingin hidup lebih baik jawabannya Prabowo-Sandi, kalau ingin mendapatkan kerja lebih baik jawabannya Prabowo-Sandi," ungkapnya.

Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh rakyat Jawa Barat bisa menjaga kekompakan dalam memenangkan Prabowo-Sandi. Apalagi, Jawa Barat adalah penentu kemenangan karena memiliki jumlah penduduk yang sangat besar di Indonesia.

"Sekali lagi saya menginginkan bahwa Jawa Barat ini adalah menjadi kunci kemenangan prabowo sandi. Dan insyaallah Pak Prabowo menjadi Presiden RI. Karena itu marilah kita bekerja sebaik-baiknya sekompak kompaknya. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita semua dan kita semua diberikan kekompakan untuk Pak Prabowo menjadi presiden," tandasnya.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓