Sukses

Gerindra Yakin Prabowo-Sandi Raih 60 Persen Suara di DKI Jakarta

Taufik melihat, antusias dan dukungan masyarakat sudah tak bisa dibendung untuk Prabowo-Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik memprediksi paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraih 60 persen suara di Jakarta. Dia yakin keduanya bisa memenangkan Pilpres 2019.

"Yakin menanglah, insyaallah menang 60 persen," kata Taufik di kantor Sekretaris Nasional Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto No 93, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2019).

Menurutnya, banyak kantong suara yang bisa diraih Prabowo-Sandi di wilayah Selatan, Timur, Utara Jakarta. Taufik melihat, antusias dan dukungan masyarakat sudah tak bisa dibendung untuk mantan Danjen Kopassus dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

"Iya saya kira besar sekali. Besar sekali (antusias dukungan), insyaallah lah menang," ucap Taufik.

Selain itu, lanjut dia, Prabowo direncanakan mengisi kampanye terbuka di Jakarta pada 7 April 2019. Dalam kesempatan itu, seluruh parpol, caleg dan pendukung akan memadati stadion Gelora Bung Karno (GBK).

"Tanggal 7 itu di GBK, parpol, caleg, capres semua," tandas Ketua Seknas Prabowo-Sandi itu.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.