Sukses

Jokowi Siap Sapa Warga di Banjarmasin

Usai menyapa warga secara terbuka, Jokowi akan melakukan pawai iring-iringan motor menuju Taher Square.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi direncanakan melanjutkan kampanye akbar terbuka di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Berdasarkan jadwal yang diterima dari Tim Kampanye Daerah Kalimantan Selatan, kampanye akbar akan dilangsungkan di Stadion 17 Mei.

"Agendanya pukul 14 waktu setempat, agenda selama dua jam," demikian dari agenda tertulis TKD Banjarmasin yang diterima, Rabu (27/3/2019).

Usai menyapa warga secara terbuka, Jokowi akan melakukan pawai iring-iringan motor menuju Taher Square. Rencananya, dia akan naik mobil jip sembari menyapa warga.

"Iring-iringan dimulai pukul 16 waktu setempat. Berlangsung selama satu jam," tulis TKD Banjarmasin.

Menjelang senja, Jokowi kembali diagendakan untuk mencicip kopi nusantara. Mantan gubernur DKI ini akan menyeruput kopi khas Banjarmasin sembari menikmati pameran produk lokal dan motor custom.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agenda Malam

Malam harinya, Jokowi akan menutup agenda kampanye di Banjarmasin dengan melakukan pertemuan antartokoh. Kendati belum diketahui siapa saja tokoh didatangkan.

Diketahui, pagi ini Jokowi telah melakukan kampanye di Pontianak. Malam sebelumnya, sang calon petahana berkampanye di Dumai, Riau.

Saat itu, Jokowi mengajak sang istri dan mengukir sejarah karena dianggap calon presiden pertama yang melakukan kampanye akbar di lokasi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.