Sukses

Kampanye di Lamongan, Sandiaga Minta Pendukungnya Kerja 4 'As'

Sandiaga Uno melakukan kampanye terbuka di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa 26 Maret 2019.

Liputan6.com, Lamongan - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kampanye terbuka di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa 26 Maret 2019. Jelang hari pencoblosan, dia minta para pendukung dan simpatisannya bekerja dengan 4 "as".

"Tinggal 18 hari lagi, para relawan bekerja dengan prinsip 4 'as', yakni kerja keras, kerja cerdas, tuntas dan ikhlas. Datangi para tetangga, sahabat dan lingkungan terdekat. Sampaikan, jika Prabowo Sandi dipercaya dan diberikan amanat oleh masyarakat Indonesia, di tahun 2019, harga-harga murah, cari kerja mudah, dan hidup tidak lagi susah," kata Sandiaga.

Menurut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, dia bersama Prabowo Subianto akan fokus pada pembenahan ekonomi. Dia menjanjikan harga-harga stabil terjangkau serta adanya penciptaan dan penyediaan lapangan kerja.

"Insyaallah, bersama Prabowo Sandi akan kita sejahterakan nelayan, petani, buruh dan seluruh masyarakat Indonesia, juga para milenials melalui Rumah Siap Kerja dan OK OCE," ujar Sandiaga Uno.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

OK OCE dan Rumah Siap Kerja

Untuk diketahui, OK OCE adalah program penciptaan lapangan kerja yang digagas Sandi untuk menolong mereka yang ingin berwirausaha, serta memberikan keleluasaan bagi mereka yang ingin menentukan masa depan mereka dengan berwirausaha.

Sedangkan Rumah Siap Kerja adalah program dan fasilitas untuk mempermudah anak-anak muda mencari pekerjaan, memberikan bimbingan karir, minat dan bakat serta mempersiapkan mereka menjadi angkatan kerja yang inovatif, kreatif dan tangguh untuk menghadapi tantangan dunia kerja.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.