Sukses

Kampanye di Banyuwangi, Hary Tanoe Sampaikan Komitmen Perindo Dukung Jokowi

Hary Tanoe, yang merupakan yang lahir dan besar di Jatim itu, bersama Jokowi melayani masyarakat satu persatu

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan komitmennya untuk memenangkan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Hary Tanoe saat menemani Jokowi dalam kampanye terbuka di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin, 25 Maret 2019.

"Kita kerahkan pengurus di Jawa Timur, semua sayap dan juga caleg-caleg untuk bekerja memenangkan Pak Jokowi," ungkap pria yang akrab disapa HT itu.

Selama 2 hari berturut-turut mendampingi Jokowi, masyarakat tampak berjejal menyambutnya  tanpa jarak. Mulai dari masuk ke area kampanye, masyarakat menyapa, menyalami dan meminta berswafoto bersama.

Hary Tanoe, yang merupakan yang lahir dan besar di Jatim itu, bersama Jokowi menyalami masyarakat yang hadir dalam acara kampanye itu. Bahkan dia tampak mengambilkan gambar untuk masyarakat yang ingin berswafoto dengannya.

"Di atas panggung, masyarakat Banyuwangi juga berebut bersalaman dengannya dari bibir panggung. Hary menyalami mereka dengan erat dan hangat," ucap dia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin Menang di Jatim

Melihat besarnya dukungan masyarakat, Hary Tanoe yakin Jokowi dan pasangannya Ma’ruf Amin bisa memenangkan pertarungan di Jawa Timur. Apalagi, di banyak survei Jokowi unggul dibandingkan dengan pesaingnya.

"Saya lihat meningkat, Jatim ini menunjukkan suatu perkembangan yang sangat luar biasa," ungkap pria yang telah memberikan kuliah umum di 200 lebih perguruan tinggi se-Indonesia itu.

Dia mengatakan survei terakhir menyebutkan elektabilitas Jokowi di Jatim sudah sekitar 67 persen. Angka ini mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun 2014 silam.

"Jadi, hampir sebanding dengan Jawa Tengah, luar biasa, masyarakat Jawa Timur betul-betul mendukung," ucap Bos MNC Group itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.