Sukses

Tim Jokowi Fokus Pantau Suara Pilpres 2019 di 3 Provinsi

TKN Jokowi-Ma'ruf memantau pergerakan suara di tiga provinsi secara berkala dalam Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Verry Surya Hendrawan mengatakan pihaknya memantau pergerakan suara di tiga provinsi secara berkala dalam Pilpres 2019. Tiga daerah itu adalah Banten, Jawa Barat, dan Riau.

"Kami kan punya survei internal juga, jadi tiga daerah yang jadi prioritas yang pernah saya sampaikan sebelumnya kita monitor," ujar Verry ketika dihubungi, Selasa (26/3/2019).

TKN memantau tiga daerah tersebut setiap hari. Tingkat pemantauan suara dilakukan sampai ke kecamatan.

"Sampai ke level kecamatan, mana saja yang harus kita garap lebih intens dan itu yang sedang dilakukan," ujar Sekretaris Jenderal PKPI itu.

Soal berapa hitungan suaranya saat ini, menurut Verry angkanya sudah terbilang naik. Kendati belum sesignifikan yang mereka harapkan.

"Angka-angka sudah menunjukkan peningkatan walaupun belum signifikan seperti yang diharapkan tapi trend-nya naik. Itu yang jadi tanda-tanda positif untuk kemenangan Pak Jokowi," kata Verry.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.