Sukses

Ke Lebak Banten, Ma'ruf Amin Bakal Kenalkan Gaya Kampanye Model Baru

Calon wakil presiden [Ma'ruf Amin](3924986 "") memulai kampanye di Lebak, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin memulai kampanye di Lebak, Banten. Di sana dia mengungkapkan akan memperkenalkan gaya kampanye baru.

"Hari ini saya ke Lebak, nanti malam, menghadiri Tabligh Akbar di sana, di daerah Kabupaten Lebak. Ada di sana Jayabaya. Kita juga menyiapkan, nanti malam mulai tayang, bisa diatur-diatur dimana-mana, pakai hologram," ucap Ma'ruf Amin di kediamannya, jalan Situbondo, Jakarta, Senin (25/3/2019).

Dia menuturkan, hologram nanti akan menampilkan sosok Jokowi dan dirinya. "Pak Jokowi dan saya. Pak Jokowi bisa jadi 11, saya bisa jadi 11," ungkap Ma'ruf.

Mustasyar Pengurus Besar Nadhatul Ulama itu menerangkan, hal ini dilakukan agar masyarakat yang tak sempat bertemu Jokowi maupun dirinya, bisa merasakan semangat pesta demokrasi.

"Nanti, kalau di daerah saya tidak sempat, Pak Jokowi tidak sempat, itu nanti ada hologram. Ini kampanye model baru," pungkas Ma'ruf Amin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.