Sukses

Jokowi: Masa Kita Kampanye Harus Seram-Seram

Jokowi menuturkan, kampanye yang ditampilkan tidak akan menunjukkan hal yang menakutkan dan lebih banyak hiburannya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan, dalam kampanye terbuka, pihaknya akan mendatangi semua provinsi yang ada. Pihaknya akan membungkusnya dengan nuansa kegembiraan.

Hal ini dilakukan saat kampanye terbuka perdana di stadion Maulana Yusuf, Banten.

"Ada semua provinsi kita datangi. Ketemu masyarakat, rakyat, bicara dengan mereka. Inti kampanye kita adalah sebetulnya sebuah kegembiraan di jalanan. Jadi kita memakai pesta budaya, memakai karnaval, itu yang akan kita kerjakan termasuk ke lapangan," ucap Jokowi di lokasi, Minggu (24/3/2019).

Dia menuturkan, kampanye yang ditampilkan tidak akan menunjukkan hal yang menakutkan dan lebih banyak hiburannya. Sehingga betul-betul menampilkan pesta demokrasi.

"Memang pesta demokrasi, masa kita harus kampanye harus seram-seram. Tapi yang paling penting, ingat hari Rabu 17 April, jangan lupa pilih yang baju putih. Karena putih adalah kita," jelas Jokowi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.