Sukses

Sandi Akui Suaranya Bersama Prabowo Belum Aman di Semua Daerah

Sandiaga Uno mengakui, masih belum ada wilayah yang perolehan suaranya aman untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengakui, masih belum ada wilayah yang perolehan suaranya aman untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Hal itu ia sampaikan usai bertemu dengan Prabowo Subianto dan para pimpinan partai koalisi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

"Semua daerah enggak ada yang aman. Semua daerah tidak ada yang aman dari segi perolehan suara, semuanya bisa berubah kalau kita tidak menggunakan sentimen yang positif seperti yang sekarang. Alhamdulilah ada di Prabowo-Sandi dan momentum di belakang kita. Kita harus betul betul bijak menggunakan ini," kata Sandiaga, ditulis Minggu (24/3/2019).

Karena belum amannya suara pada pemilu 2019, dirinya dan Prabowo tidak berkampanye bersama di satu daerah yang sama. "Jawa di bagi Jawa Tengah, Timur, Barat sama jumlahnya di Jakarta, Banten sama di wilayah Sumatera Indonesia tengah dan timur sama," ujarnya.

"Kita yakin pendekatan seperti ini akan jauh lebih merata dan memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia merasakan pesta demokrasi ini," sambung Sandiaga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye Merata

Meski melakukan kampanye dengan tidak bersamaan, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku, akan secara merata dalam melakukan kampanye di daerah yang menjadi zona untuk berkampanye.

"Enggak (ada fokus) kita rata semua Prabowo-Sandi akan rata Prabowo malah ke Merauke kok besoknya. Manado, Makassar, Merauke," katanya.

 

Reporter: Nur Habibie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.