Sukses

Raffi Ahmad Ajak Ma'ruf Amin Ngevlog Bareng di Acara Santri Fest

Melihat animo acara santri Fest yang begitu besar, Raffi mengaku ingin mengajak istri dan anaknya untuk belajar agama di pondok Pesantren (Ponpes).

Liputan6.com, Serang - Artis Raffi Ahmad tampil bersama cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin dalam acara Santri Fest yang dihelar di Stadion Maulana Yusuf di Kota Serang, Banten, Sabtu (23/3/2019). Kesempatan bersama Ma’ruf Amin ini, dimanfaatkan oleh Raffi Ahmad untuk membuat Vlog bersama. 

Dihadapan para peserta yang hadir, suami dari Nagita Slavina ini pun mengajak Ma’rif Amin untuk Ngevlog bersama.

"Kali ini Kyai Ma'ruf Amien yang ngevlog. Ceritanya abah yang ngajarin saya ngevlog," kata Raffi mengarahkan wajahnya ke kamera, Sabtu (23/03/2019).

Interaktif pun terjadi, Kiai Ma'ruf dari atas panggung, mengajak ribuan santrinya juga ngevlog bareng Raffi Ahmad.

"Ini kan (menunjuk Raffi) santri zaman now. Kalau Saya (sembari menunjuk dirinya sendiri) kan santri zaman old," ucap Ma'ruf.

Melihat animo acara santri Fest yang begitu besar, Raffi mengaku ingin mengajak istri dan anaknya untuk belajar agama di pondok Pesantren (Ponpes).

"Insyaallah nanti saya ajak Nagita sama Rafatar ajak kesini (Banten) biar jadi santri," ucap Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Santri Dukung Jokowi-Ma'ruf

Raffi pun tak lupa mengajak anak muda dan follower nya di media sosial (medsos), untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dan melawan hoaks yang terus merajalela.

"Kita Indonesia anti hoaks. 29 juta follower Raffi-Nagita dukung Jokowi-Ma'ruf Amin," ujar Raffi.

Di akhir Vlog, Ma'ruf mengajak para santri berdoa, agar Indonesia menjadi negata yang maju dan kebhinekaannya terus terjaga

"Kita sama-sama berdoa Indonesia makin maju, makin sejahtera. Anak-anak muda ini harapan bangsa," Doa Ma'ruf yang disambut ucapan 'Amin' oleh para santri.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.