Sukses

Kampanye Akbar, Prabowo dan Sandiaga Uno hanya Bertemu di Empat Lokasi

Muzani memastikan, pihaknya telah mengatur titik kampanye Prabowo dan Sandiaga secara detail, dan matang.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan, Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo-Sandiaga, memulai kampanye akbar secara terpisah.

Prabowo mengawali kampanye di Kota Manado dan Makassar. Sedangkan pendampingnya, Sandiaga Uno di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

"Pak Prabowo pagi hari akan berangkat ke Manado, sore hari ke Makassar. Sementara, Pak Sandi di Kabupaten Sragen," kata Muzani di Kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 04 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019).

Muzani mengatakan, pihaknya telah mengatur titik kampanye Prabowo dan Sandiaga secara detail, dan matang. Dijadwalkan, keduanya hanya bertemu di empat titik yakni Surabaya,  Semarang, Bandung dan Jakarta.

"Di empat kota itu lah, nanti pasangan calon presiden dan wakil presiden bertemu," ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dongkrak Elektabilitas

Selebihnya, Muzani melanjutkan, calon presiden dan calon wakil presiden akan berkampanye di tempat yang sudah direncanakan sebelumnya.

"Kami sudah mempertimbangan karena jadwal sudah padat sekali. Baik Pak Prabowo dan Pak Sandi sudah ketemu di situ. Nanti mungkin akan ketemu tempat lain," terang dia.

Muzani meyakini kampanye akbar bakal mendongkrak elektabilitas Prabowo-Sandiaga.

Kampanye ini bertemu rakyat dengan calon pemimpin, dengan harapan pemimpin, bertemunya rakyat dengan program-program sebagai solusi, sehingga rapat akbar diharapkan bisa menjadi solusi," tandas dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.