BPN Prabowo-Sandi: Kampanye Terbuka Kesempatan Tatap Muka dengan Masyarakat

Oleh Achmad Sudarno pada 23 Mar 2019, 17:18 WIB
Aliansi Pengusaha Nasional Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Liputan6.com, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno menyatakan, pasangan nomor urut 02 ini, tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk mendapatkan perolehan suara saat kampanye terbuka yang dimulai pada Minggu 24 Maret 2019.

Tim sukses akan mengerahkan seluruh relawan, tim pemenangan hingga capres-cawapres untuk turun langsung menyapa masyarakat perkotaan hingga pelosok desa.

"Tentu kami akan menggunakan semua kesempatan ini untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat, terutama Pak Prabowo dan Pak Sandiaga," kata anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN), Fadli Zon usai menghadiri deklarasi Jasma Bogor Raya dan Pembekalan Relawan TPS, Kota Bogor, Sabtu (23/3/2019).

Tim kampanye BPN akan menyampaikan langsung kepada masyarakat di seluruh Tanah Air mengenai visi misi dan program Prabowo-Sandiaga.

"Termasuk imbauan di dalam pemilihan nanti sesuai aturan yang ada," kata Wakil Ketua DPR RI ini.

Fadli menambahkan, malam ini seluruh tim pemenangan Prabowo-Sandiaga akan hadir dalam rapat koordinasi terkait persiapan kampanye terbuka. Dalam rapat koordinasi tersebut akan dibahas semuanya termasuk strategi dan sebagainya.

2 of 3

Maksimalkan Sisa Waktu

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini berharap, semua tim sukses pasangan Prabowo-Sandiaga dapat memaksimalkan sisa waktu menjelang pencoblosan dengan terus melakukan konsolidasi.

"Masih ada waktu untuk melakukan konsolidasi, termasuk acara ini pembekalan relawan TPS, saya kira ini penting karena relawan bagian dari unsur masyarakat dengan kesukarelaan mereka berpartisipasi aktif juga," ujar Fadli.

Sementara terkait sosialisasi terhadap para saksi, telah dilakukan baik oleh masing-masing partai koalisi maupun BPN.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓